(LOWONGAN) Aceh Local Governance Programme

Vacancy
Posted by: “Kartini Noorhafni Nasution” kartini_hafni@yahoo.co.id kartini_hafni
Date: Thu Nov 6, 2008 10:21 pm ((PST))

Aceh Local Governance Programme
(ALGAP II), suatu proyek bidang pemerintahan yang didanai oleh Uni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ di Aceh, memerlukan dengan
segera beberapa tenaga ahli sebagai berikut:

A.    Dua orang Pelatih bidang pengelolaan sumberdaya manusia untuk selama 2 bulan.
Tugas: melatih para pengelola kepegawaian dari kabupaten dan kota untuk meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan fungsi-fungsi pengelolaan sumberdaya manusia sesuai dengan kebutuhan setempat.

Kualifikasi:
    1. berlatar belakang pendidikan minimal Sarjana dalam bidang psikologi (industrial psichology), managemen sumberdaya        manusia, administrasi pemerintahan, atau yang lainnya yang relevan;

    2. berpengalaman 5  tahun dalam melatih atau mengembangkan pengelolaan sumberdaya manusia organisasi perusahaan atau pemerintahan;
    3. mampu bekerja dalam kelompok dan mampu melakukan fasilitasi dan pelatihan untuk pemerintah daerah;
    4. mempunyai dan menguasai materi-materi pelatihan fungsi-fungsi pengelolaan sumberdaya manusia;

B.      Satu orang konsultan pengelolaan sumberdaya manusia selama empat bulan.

Tugas: Memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam menyusun kebijakan dan peraturan kepegawaian sektor publik.

Kualifikasi:
    1. Berpendidikan minimal S1 bidang hukum, managemen sumberdaya manusia, administrasi pemerintahan, atau lainnya yang relevan;
    2. Berpengalaman paling sedikit 5 tahun dalam memfasilitasi penyusunan peraturan daerah, khususnya berkaitan dengan kepegawaian;
    3. Mampu menyusun peraturan kepegawaian secara partisipatoris;
    4. Mampu dan lancar berbahasa Inggris tertulis maupun lisan

C.     Satu orang Konsultan pengembangan sistem penilaian kinerja pegawai (3 bulan)

Tugas: Memfasilitasi pemerintah kabupaten kota untuk menyusun dan mengembangkan suatu sistem penilaian kinerja pegawai.

Kualifikasi:

    1. berlatar belakang pendidikan psikologi (industrial psichology), managemen sumberdaya manusia, administrasi pemerintahan,  hukum kepegawaian, atau lainnya yang relevan.
    2. berpengalaman minimal 5 tahun dalam mengembangkan sistem penilaian kinerja pegawai perusahaan, NGOs atau  pemerintahan.
    3. mampu bekerja dalam kelompok dan mampu melakukan fasilitasi untuk pemerintah daerah kabupaten dan kota .
    4. mampu menyusun aturan pengukuran kinerja pegawai untuk berbagai profesi dan posisi.
    5. dapat berbahasa Inggris dengan lancar, terutama membaca dan berkomunikasi lisan karena akan bekerja dengan konsultan dari luar negeri.
               
Lamaran disertai dengan CV disampaikan ke: yusufbc@eu-algap2.org dan kartini_hafni@yahoo.co.id  paling lambat 1 Desember 2008. Hanya pelamar yang prospektif yang akan dihubungi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: